19
Aug
10

Tentang Rasa

Sepertinya aku sedang bermimpi kehilanganmu

Rasanya aku tak percaya kau pergi

Masih tampak jelas dianganku

Kita selalu melewati siang dan malam bersama

Dipundakmu aku bergantung

Ditanganmu aku titipkan harapanku

Tak pernah aku bayangkan

Kau akan pergi meninggalkan aku sendiri disini

Melihat  kenangan kita yang tak sanggup kulihat

Cintaku, Kasihku, Rinduku

Begitulah caramu, caraku ketika memanggil

Cintaku, Kasihku, Rinduku

Apa aku sanggup tanpamu

Tuhan, tolong aku

Ulurkan tanganMu untuk menggantikannya

Tentramkan jiwaku yang lara

2 Responses to “Tentang Rasa”


  1. September 15, 2010 at 6:19 pm

    likes this…
    curhat niiih….

  2. 2 tutisoediro
    September 15, 2010 at 9:17 pm

    Halah…. Hahaha


Leave a Reply

